slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / Mengatasi Masalah Eduproject Dengan Circumference Internal

Mengatasi Masalah Eduproject Dengan Circumference Internal

| No comment


Suasana ruang H-308 Jurusan Biologi pada hari jumat (12/4) tampak lebih ramai dari biasanya. Terlihat beberapa orang yang sedang mempresentasikan tentang eduproject mereka. Ternyata mereka adalah perwakilan dari tiap HMJ dan BEM Fakultas yang sedang mengikuti circumference internal BSO-IECC.
Circumference internal kali ini adalah ajang untuk memperkenalkan progam kerja yang sedang berjalan di tiap HMJ dan BEM Fakultas. Forum yang mengundang kepala departemen sosmas atau hublu itu  membahas tentang kendala – kendala dalam pelaksanaan program kerja yang bertema pendidikan. Sesekali peserta forum mengajukan pendapat dan pertanyaan mengenai permasalahan yang ada ormawa tempat mereka berada.
“Harapannya dengan adanya circumference internal kali ini, IECC bisa membantu apa yang bisa kami bantu. Dengan begitu HMJ dan BEM Fakultas bisa saling berbagi tentang kendala – kendala yang mereka alami saat ini.” Ujar Fina selaku ketua panitia circumference internal kali ini.
Dengan circumference internal kali ini diharapkan HMJ dan BEM Fakultas mendapatkan jalan keluar dari permasalahan mereka dan semakin mengintegrasikan gerakan ITS Mengajar di KM ITS. Pada akhir acara terdapat sesi untuk memilih tuan rumah untuk circumference internal yang akan datang. Yang menjadi tuan rumah untuk circumference internal yang akan datang adalah PENS. (zr)