slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / IECC SCHOLARSHIP 2013

IECC SCHOLARSHIP 2013

| No comment
Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia karena pendidikan menjadi tolak ukur bagi kemajuan suatu bangsa. Generasi penerus bangsa harus manusia-manusia terdidik. Sementara itu pendidikan yang memadai masih belum bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah. Biaya pendidikan bukan merupakan satu-satunya problem pendidikan masyarakat. Masih ada sarana dan prasarana yang dirasa belum cukup  untuk memenuhi kebutuhan dalam proses belajar mengajar seperti peralatan tulis, alat-alat peraga, buku bacaan atau referensi. Lantas sebagai sesama warga Indonesia akan kah kita hanya tinggal diam saja melihat fenomena ini?


Maka dari itu IECC (ITS EDUCATION CARE CENTER) BEM ITS 2012/2013 menghadirkan “IECC Scholarship 2013”. IECC Scholarship merupakan salah satu satu project dari IECC yang berfokus pada beasiswa. Project ini berupa pemberian alat tulis, buku tulis, tas sekolah, bimbingan belajar (bimbel) gratis dan alat penunjang pendidikan lainnya pada adik – adik Sekolah Dasar (SD) yang kurang mampu di Surabaya. IECC Scholarship 2013  akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2013 di SDN Kedung Cowek I. Pada acara penyerahan beasiswa, digelar pula lomba cerdas cermat yang meliputi lomba menghitung, lomba ilmu pengetahuan umum, lomba baca puisi, dan lomba menggambar yang akan diikuti oleh semua penerima beasiswa IECC Scholarship 2013.

Untuk memberi kebermanfaatan yang besar pada adik-adik  kurang mampu, IECC Scholarship menggalakan gerakan 1Rb/Hari selama satu bulan di setiap jurusan di ITS. Selain itu akan dilakukan penggalangan dana pada event-event besar di ITS. Penggalangan dana di luar ITS seperti mencari donatur dari luar ataupun aksi turun ke jalan saat Hari Pendidikan Nasional juga menjadi agenda kami untuk memberikan yang terbaik kepada adik-adik. Kami juga melayani pesanan souvenir IECC seperti kemeja, pin, dan stiker gerakan ITS Mengajar yang semua hasil keuntungannya akan didonasikan pada IECC Scholarship 2013. Banyak cara untuk berbuat baik, banyak cara untuk mendukung acara ini. Terlebih lagi sedikit donasi kita, sangat berarti bagi mereka. Hidup Pendidikan Indonesia!!

DONASI TERSEBUT DAPAT DILAKUKAN
MELALUI REKENING :
1.       BANK BNI 0229591855
Atas nama  M. Ibrahim
2.       BANK MANDIRI 900-00-0156701-6
Atas nama M Febrian Ibrahim

Konfirmasi ke Rian (085732102117)
Sms : IS_Nama_Nominal transfer