slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / WELCOME PARTY ITS MENGAJAR 2013

WELCOME PARTY ITS MENGAJAR 2013

| No comment
SELAMAT DATANG SOBAT PERUBAHAN!


ITS Mengajar - Welcome Party yang diadakan tadi malam, Senin tanggal 4 Maret 2013 di Gedung SCC lt.3 ITS berlangung sangat meriah. Meskipun hujan turun begitu deras, namun tidak menurunkan semangat para keluarga baru ITS Mengajar BSO-IECC untuk datang mengikuti serangkaian acara Welcome Party yang telah dipersiapkan oleh keluarga besar IECC.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Panitia, Rizki Yanuar Ardianto, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan IECC oleh Dadang H. Musthofa selaku Direktur BSO-IECC. Lalu penjelasan tentang program kerja ITS Mengajar oleh Moch. Nurul Huda selaku Project Manager IECC, dan acara inti yaitu pembagian Sahabat Mengajar (SM), Sobat Tutor (ST), dan IECC Partner (IP) oleh Manager Student Resource Development (SRD), Maya Machfudhoh.

Sahabat Mengajar (SM) ITS Mengajar

Sobat Tutor (ST) ITS Mengajar

IECC Partner (IP) ITS Mengajar

Inilah titik awal dari mimpi besar kita untuk bersama-sama berjuang untuk membuat sebuah perubahan di bidang Pendidikan khususnya di Surabaya. Kami berharap banyak pada keluarga baru IECC untuk bisa bekerja sama "Mengajar, Menginspirasi" dengan penuh loyalitas dan totalitas. SALAM MAHAKARYA PENDIDIKAN!

"Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia." - Mahatma Gandi -