slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / apa kabar "ITS Mengajar For Indonesia 2015" ?

apa kabar "ITS Mengajar For Indonesia 2015" ?

| No comment
 
Sudah lama kami tidak berbagi cerita tentang perkembangan "ITS Mengajar For Indonesia 2015" yang dalam waktu dekat akan kami laksanakan. Pengabdian sebagai wujud kepedulian mahasiswa ITS terhadap dunia pendidikan di Indonesia ini akan dilaksanakan selama tiga minggu. "ITS Mengajar For Indonesia 2015" merupakan serangkaian acara yang terdiri dari open recruitment OC, open recruitment pengajar tangguh, survey lokasi dan "ITS Mengajar For Indonesia 2015".

Open recruitment OC "ITS Mengajar For Indonesia 2015" telah dilaksanakan pada bulan Maret 2015 dan berhasil meloloskan sekitar 16 orang. Lalu diikuti dengan open recruitment Pengajar Tangguh pada bulan April dan telah meloloskan 24 pengajar.


 

"ITS Mengajar For Indonesia 2015" sejak bulan April telah melaksanakan survey diberbagai daerah di Jawa Timur guna menentukan tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut. Survey yang kami lakukan meliputi Mojokerto, Probolinggo, dan Situbondo. Ketiga kota tersebut merupakan rekomendasi langsung dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Dengan menggali data-data dari ketiga tempat tersebut dan berdasarkan perbandingan serta kriteria yang telah kami tentukan, akhirnya kami memutuskan untuk memilih Probolinggo sebagai tempat dilaksanakannya "ITS Mengajar For Indonesia 2015". 

Berbagai persiapan pun kami lakukan. Mulai dari pelatihan soft skill maupun hard skill pada sahabat IECC maupun pengajar hingga merancang serangkaian kegiatan yang akan kami lakukan selama tiga minggu di sana. Serta melakukan berbagai pendekatan ke berbagai pihak guna menyukseskan "ITS Mengajar For Indonesia 2015". Untuk itu, kami mohon doa restu serta dukungan kepada seluruh pembaca agar pengabdian kami berjalan dengan lancar.