slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / Welcome Party Sahabat IECC

Welcome Party Sahabat IECC

| No comment
Sesuai dengan peran dan fungsinya, mahasiswa adalah agen perubahan di masyarakat. Selamat datang "Sahabat IECC", agen perubahan dunia pendidikan Indonesia. Welcome party "Sahabat IECC", Jumat (27/3).

Selasar Perpus, IECC- "Sahabat IECC" merupakan sebutan bagi teman-teman KM ITS yang berhasil melewati seleksi panjang dalam open recruitment (oprec) yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. Oprec yang dibuka selama dua minggu ini mampu menarik animo KM ITS untuk berlomba-lomba mendaftarkan diri.

Sekitar 75 calon "Sahabat IECC" berhasil masuk dalam tahap screening hingga akhirnya terpilihlah 45 "Sahabat IECC" yang terbagi dalam dua konsentrasi organizing committee (OC). Yaitu OC IM LIFE (ITS Mengajar Love Inspire For Education) dan OC IFI (ITS Mengajar For Indonesia). Keduanya merupakan program kerja terbesar dari IECC untuk kepengurusan tahun ini.

Penyambutan atas bergabungnya "Sahabat IECC" dilaksanakan di depan perpustakaan pusat (27/3). Acara dimulai dengan sambutan oleh Presiden BEM ITS Imran Ibnu Fajri, dan diikuti sambutan oleh Direktur IECC Muhammad Ishar. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang IM LIFE yang disampaikan oleh Junda Lutfi dan IFI yang disampaikan oleh Fadli Kurniawan. Kemudian "Sahabat IECC" di kelompokkan berdasarkan konsentrasi acaranya masing-masing untuk lebih mengenalkan mereka satu sama lain.

Welcome Party ini dilaksanakan dengan harapan agar "Sahabat IECC" dapat mengenal satu sama lain sehingga dapat acara yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.