slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / Penutupan Pengajaran

Penutupan Pengajaran

| No comment
Terimakasih untuk kakak semua..
Rabu Sore (11/2) kami mengadakan kunjungan seperti minggu sebelumnya di Medokan Semampir kepada adik-adik korban penggusuran. Kali ini kami datang tidak seperti biasanya, kami membawa buah tangan yang nantinya akan kami bagikan kepada mereka. Tapi sebelumnya, seperti janji kami minggu lalu hari itu kami akan mendongeng untuk adik-adik. Kegaitan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan melalui sebuah cerita yang mungkin akan bisa lebih mudah diterima oleh adik-adik.
Sehubungan dengan diadakannya Jatim Mendongeng pada hari Minggu (15/2), kami pun mengajak adik-adik untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan membagikan beberapa dongeng yang nantinya bisa dipelajari.
Pengajaran kami kali ini merupakan pengajaran kami yang terakhir di Medokan. Karena kami rasa permasalahan di Medokan sudah terselesaikan dengan adanya solusi tempat tinggal yang telah ditawarkan oleh walikota Kota Surabaya. Untuk itu, kami berharap sedikit ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kehidupan adik-adik di Medokan. Tidak lupa kami memberikan sebuah bingkisan sederhana yang mungkin bermanfaat. Kami juga memberikan sebuah celengan dengan harapan nantinya adik-adik dapat membiasakan diri untuk hidup hemat.
Sebelum kami menutup pengajaran kami selama ini, kami juga meminta kesan, pesan, saran maupun kritikan dari adik-adik yang ada di Medokan.
Semoga pertemuan yang singkat ini mampu memberikan semangat serta motivasi untuk masa depan adik-adik di Medokan nantinya.
Dengan demikian, kami ucapkan terimakasih kepada BEM ITS, KM ITS dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Baik yang telah menyumbangkan materi, waktu maupun tenaga kepada adik-adik maupun warga Medokan yang terkena kasus penggusuran atas tempat tinggal mereka.
Salam hangat dari kami,
BSO IECC 2014-2015