slider_top

[6] [recent] [slider-top-big] [Technology]
You are here: Home / Draft MOU CIMCUMFERENCE ITS MENGAJAR

Draft MOU CIMCUMFERENCE ITS MENGAJAR

| No comment
IECC seharusnya menjadi lembaga eksekutif tertinggi yang mengkoordinasi seluruh pergerakan pendidikan di KM ITS. Namun nyatanya masih banyak pergerakan pendidikan yang bekerja secara independen tanpa ada koordinasi satu sama lain. Menjawab permasalahan ini, maka dibuatlah circumference sebagai media kontrol dan koordinasi seluruh pergerakan pendidikan di KM ITS. Alur berkonsep PDCA (Plan Do Check Action).

Pada saat ini kita telah melaksanakan CIRCUMFERENCE 1 (tahap-plan) yang menghasilkan draft MOU CIMCUMFERENCE ITS MENGAJAR sebagai berikut: 
  1. seluruh elemen circumference yang terlibat dapat saling berkoordinasi untuk menciptakan solusi atas beberapa kendala terkait pergerakan pendidikan. 
  2. setiap elemen circumference dapat saling bertukar sumber daya manusia dan atau sumber daya yang lain ketika diperlukan sesuai fungsi, waktu, content, dan beberapa teknis yang disepakati bersama. 
  3. setiap elemen circumference dapat saling mendelegasikan perwakilannya dalam setiap kegiatan yang digelar. 
  4. setiap elemen circumference dapat saling membantu keberlangsungan dan pengembagan pergerakan pendidikan melalui pencitraan ke luar, finansial, dan hal-hal lain yang disepakati bersama. 

CIRCUMFERENCE 2, LOADING.....